berita  

Artis indonesia

Artis indonesia8 Artis Indonesia yang Pernah Dipetisi Agar Di-blacklist

Gara-gara sejumlah kasus, para artis ini pun dianggap tak pantas jadi figur publik dan tampil di layar kaca

Husna RahmanShowbiz

10 Artis yang Selalu Berperan Jadi Ibu yang Jahat di Sinetron
Judesnya juara, para aktris ini sukses membuat penonton ikut jengkel dan geregetan

Dewi Suci Rahmadhani
Showbiz

Foto 10 Figur Publik Bersama Artis Papan Atas Sebelum Mereka Ikut Tenar
Popularitas sang idola “menular” ke mereka, para artis ini pun kini turut berkecimpung di industri yang sama

Dwi Rahmawati
Showbiz
8 Artis yang Suka Koleksi Barang Antik. Sampai Bikin Museum Mini!

28 Juli 2022
Husna Rahman
Showbiz
Punya nilai sejarah tersendiri, ada artis yang sampai membuat museum mini di rumahnya

9 Artis Indonesia ini Ternyata Pernah Jadi Atlet. Prestasinya hingga Tingkat Internasional!

27 Juli 2022
Husna Rahman
Showbiz
Mulai dari atlet basket, taekwondo, hingga softball. Siapa aja mereka?

10 Artis yang Ternyata juga Berprofesi sebagai Dokter. Udah Tahu?

9 Juli 2022
Ratu Pandan Wangi
Showbiz
Bahkan ada yang berprofesi sebagai dokter spesialis, lo!

Foto Langka 8 Artis Saat Berambut Panjang. Kini Selalu Tampil dengan Rambut Pendek

5 Juli 2022
Husna Rahman
Showbiz
Salah satu artis yang selalu terlihat berambut pendek adalah Yuni Shara. Bagaimana penampilannya saat berambut panjang?

9 Artis ini Menikah Tepat di Hari Ulang Tahunnya. Bahagia yang Berlipat Ganda!

2 Juli 2022
Husna Rahman
Showbiz
Hari kelahiran terasa semakin spesial, para artis ini pun resmi menyandang status baru sebagai suami/istri. Pasti tak terlupakan~

8 Pasangan Artis yang Menikah dan Mengabadikannya Lewat Video Klip Musik

29 Juni 2022
Husna Rahman
Showbiz
Kira-kira lagunya siapa nih yang nanti bisa kamu nyanyikan di pernikahanmu sendiri?

Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal Dunia dalam Insiden Kapal Tenggelam di Labuan Bajo

29 Juni 2022
Cindy
Showbiz
Jenazah ibu dan adik pesinetron tersebut ditemukan di dasar laut perairan Pulau Kambing dan rencananya akan disemayamkan di Jakarta

Potret Rumah 8 Artis Indonesia yang Ada di Luar Negeri. Banyak Konsep Unik!

28 Juni 2022
Husna Rahman
Showbiz
Selain karena memang tengah tinggal di sana, ada pula artis yang membeli rumah di luar negeri karena sering berlibur atau mengunjungi negara tersebut

Wajah Isyana Sarasvati Terpampang di Times Square New York, Bikin Bangga!

23 Juni 2022
paradisa nunni
Showbiz
Nama Isyana Sarasvati menambah daftar penyanyi Indonesia berprestasi yang sukses membawa nama dan wajahnya di billboard Times Square, New York.

Jasa Rilidigital